Jersey Lampung United Bernilai Rp 100 Juta

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Manajemen membuat kebijakan tak lazim. Apa itu?

Klub yang akan berlaga di Liga 3 Asprov itu akan mencetak 3 jersey khusus. Masing-masing 1 warna merah. Satu warna hitam. Satu warna putih.

“Jersey spesial ini akan dijual dengan harga Rp 100 juta. Jika terjual semua maka akan terkumpul uang senilai Rp 300 juta. Angka ini sudah mampu menutupi sebagian biaya menggeluti Liga 3,” ujar CEO Lampung United Arief Maulana kepada lampungwawaicom, Selasa (26/3/2019).

Apa istimewanya jersey tersebut? Secara khusus, kata Arief, tidak ada. Jersey itu sama dengan apa yang dipakai pemain.

“Yang istimewa justru yang membelinya. Mereka mau mengeluarkan kocek sebesar itu. Hanya untuk jersey tim Liga 3 Asprov,” kata owner ISQ School tersebut.

Ditambahkan Arief, mereka yang membeli jelas orang spesial. Tentunya akan diberlakukan spesial. Manajemen sudah menyiapkan reward.

“Mereka yang membeli jersey edisi spesial ini akan diberikan sertifikat khusus,” kata dia.

“Mereka nantinya bisa menonton laga Lampung United gratis seumur hidup. Akan dilibatkan dalam mengambil keputusan manajemen. Nomor punggung dan nama jersey sesuai pesanan pembeli,” lanjutnya.

BACA:   Siapkan 35 Wasit Piala Suratin

Manajemen Lampung Optimis jersey spesial ini sold out. Sebab dana penjualan ini 100 persen untuk kebutuhan tim. Mulai dari kontrak pemain dan pelatih. Biaya pertandingan. Membeli perlengkapan dll.

“Kami mengajak semua pihak peduli sepak bola Lampung. Khususnya Lampung United. Sebab tim ini murni lahir di Lampung dan akan memberdayakan pemain lokal. Inilah saatnya kita mengembalikan kejayaan sepak bola Lampung bersama-sama,” pungkasnya.(*)

Komentar