Ketua Bidang Ekonomi PBNU, Umarsyah HS Ajak Masyarakat Lampung Hindari Golput

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM – Ketua Bidang Ekonomi PBNU, Umarsyah HS  mengajak masyarakat atas kesadaran terhadap pentingnya Pemilu, serta  menghimbau untuk menghindari golput demi kemajuan Negara Indonesia kedepannya.

Usai kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019 yang di gelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Lampung di Lapangan PKOR Way Halim, pada Jumat (22/03/19), pria yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPD RI Dapil Lampung tersebut mengatakan, satu langkah positif dari TNI  dan Polri untuk menciptakan pemilu aman damai dan sejuk memang menjadi kunci utama sukses dari penyelenggaraan acara yang dilaksanakan setiap Lima tahun sekali tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda, Danrem, Danlanal, Danlanud, dan seluruh komponen yang ikut menyelenggarakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2019, mudah-mudahan, kondisi wilayah kita menjadi lebih aman lagi menjelang Pilpres, Pileg, dan DPD se Provinsi Lampung, dan saya yakin aman pada waktu Pemilu nanti gak akan ada peristiwa yang aneh-aneh di Lampung,”ujar pria yang juga dijuluki sebagai Duta Pamong Desa tersebut.

BACA:   Siswi SMP Tewas Dipatuk Ular Kobra

Demi menciptakan pemerintahan Negara yang baik, Umarsyah HS juga mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung agar pada Pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 nanti, gunakan hak pilihnya melalui TPS-TPS pada wilayahnya masing-masing untuk mencoblos pemimpin pilihannya.

“Kalau aspek aman damai sejuk tercipta, Insya Allah akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Kita juga ikut serta untuk menyuarakan dan mengedukasi masyarakat agar tidak golput. Karena kita sangat konsen terhadap kesadaran masyarakat akan pentingnya arti pemilu. Ini merupakan starting untuk perjalanan pemerintahan yang baik. Dan pastinya masyarakat sekarangpun sudah semakin cerdas untuk memilih mana pemimpin yang baik sesuai hati nuraninya masing-masing,” ujar Umarsyah HS (Yus).

Laporan Berita Reporter LampungWawai.com, Yusuf Andoko

 

 

Komentar