Korpri Lampung Jadi Percontohan Nasional, Wagub Bachtiar Minta Terus Tingkatkan Jiwa Korsa

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM – Dewan Pengurus Korpri Nasional mengapresiasi Korpri Lampung sebagai panutan dan kebanggaan yang patut ditiru oleh Korpri provinsi lain. Hal itu diungkapkan Kepala Biro Umum Sekjen Dewan Pengurus Korpri Nasional Gozali Amirsyah saat mewakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional dalam acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Dewan Pengurus Korpri Provinsi periode 2019-2024 yang diselenggarakan di Ballroom Emersia Hotel, Kamis (31/1/19).

Gozali Amirsyah mengapresiasi Badan Korpri Provinsi Lampung yang memiliki komitmen dan konsistensi dalam membina dan menjaga keutuhan jiwa korps para anggotanya. “Provinsi Lampung ini adalah provinsi kebanggaan saya dan alhamdulillah Sekretariat Korpri di Provinsi Lampung pun menjadi kebanggaan teman-teman di Dewan Pengurus Korpri Nasional, ini luar biasa,” ujar Gozali.

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah memiliki andil dalam menjaga keutuhan dan persatuan korps Korpri di Provinsi Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, dan saya juga di sini sengaja hadir, paling tidak untuk mengingatkan kembali dan untuk memberikan semangat agar Korpri di Provinsi Lampung ini tidak loyo, melainkan agar semakin baik, terlebih lagi sekarang undang-undangnya sudah cukup jelas. Hal tersebut perlu dipupuk dengan rasa dan jiwa persatuan dan kesatuan korps yang tinggi ataupun jiwa korsa yang tinggi, ” ujar Bachtiar.

BACA:   Rycko: Jangan Salah Coblos Caleg

Bachtiar berharap semua pengurus Korpri Provinsi dan Kabupaten/Kota mengayomi dan membantu seluruh anggota korpri dalam hal permasalahan apapun sehingga Badan Korpri dapat menjadi wadah Pengayom dan Pelindung bagi para anggotanya.

Komentar