Lampung Sakti Butuh Tenaga Baru

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Hasil positif diraih Lampung Sakti FC dalam dua laga ujicoba di Pulau Jawa.

Setelah menang atas Persita Tangerang 3-2. Tim besutan M. Nasir ini menahan imbang tuan Bogor FC 2-2 di lapangan Hambalang, Minggu (21/10/2018).

Meski begitu M. Nasir dapat input positif dari laga ujicoba tersebut.

“Kerjasama tim sudah cukup baik. Intruksi diberikan mampu dijalankan. Satu hal lagi yang menjadi catatan. Fisik pemain perlu ditingkatkan,” kata Nasir usai pertandingan.

Dengan sisa waktu yang ada, kata dia, kondisi fisik pemain akan digenjot. Menurutnya, fisik prima akan sangat menunjang pemain tampil maksimal.

“Skill permainan tak akan berkembang tanpa ditunjang fisik yang prima. Kita masih ada waktu untuk melakukan pembenahan,” tegas pelatih berlesensi A AFC tersebut.

Selain memperbaiki fisik pemain, Nasir juga akan merekrut sejumlah pemain baru.

Dari 5 yang dibutuhkan, sudah 3 pemain yang bergabung. Mereka adalah Rudi (kiper), Husen Marabessy (gelandang), dan Arjuna Rahman (stopper).

“Dua pemain lagi segera bergabung. Sejak awal pegang tim ini saya sudah merasakan butuh tenaga baru untuk tim ini. Namun saat itu regulasinya belum memungkinkan. Kita harapkan dengan bergabungnya pemain baru bisa menambah kekuuatan tim,” kata dia.

BACA:   Piala AFF U-16 Belum Usai, Bagus Kahfi Sudah Ukir Rekor

Lampung Sakti sendiri, kata dia, masih membutuhkan beberapa laga ujicoba jelang laga babak 32 besar. Tujuannya adalah untuk melihat secara menyeluruh kekuatan dan kelemahan tim.

“Pekan depan giliran Bogor FC akan bertandang ke Lampung. Masih dalam laga ujicoba. Babak 32 besar sendiri akan digelar November mendatang,” ungkap pelatih asal Bengkulu tersebut.(*)

 

 

Komentar

leave a reply