Lampung United Bantah Akuisisi Perseru

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Manajemen Lampung United kebakan jenggot. Pasalnya, beredar kabar tim ini yang melakukan akuisisi Perseru Serui.

“Tak benar berita itu. Kami tegaskan. Lampung United itu tim baru lahir. Kami baru mau daftarkan ke Asprov PSSI Lampung. Insyallah kami ikut Liga 3 Asprov tahun ini,” ujar CEO Lampung United Arief Maulana kepada lampungwawaicom, Sabtu (9/3/2019).

Arief menjelaskan berita Lampung United akuisi Peseru menjadi viral. Namun, informasi yang tersebar banyak menyesatkan.

“Apalagi banyak akun palsu beredar mengatasnamakan manajemen Lampung United. Terutama di IG (instagram). Kami berharap para nitezen melakukan konfirmasi ke pihak manajemen jika ingin share berita. Biar tak sumir dan hoax,” ujar owner ISQ School tersebut.

Sejauh ini, kata Arief, pihaknya belum pernah dihubungi pihak manajemen Perseru Serui.

“Kami sudah tahu rencana pindahnya Perseru ke Lampung. Tapi nama pengganti tim ini belum ada. Kami juga belum pernah dihubungi manajemen Perseru,” kata dia.

Manajemen Lampung United, lanjut Arief, tak keberatan jika manajemen Perseru mau memakai nama Lampung United.

BACA:   Seperti Ini Kriteria Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

“Yang penting ada etika kekeluargaan. Demi kemajuan sepak bola Lampung, kami pasti support. Apalah arti sebuah nama,” kata dia.

Lampung United sendiri akan melakukan seleksi pemain tanggal 27-28 April mendatang.

“Seleksi dilakukan di dua tempat. Bandarlampung dan Metro. Seleksi akan dimpin langsung pelatih kepala Isman Jasulmei dan pelatih asal Malaysia Raja Isa,” pungkasnya.(*)

Komentar