Lampung United Tunjuk IJ Pelatih Kepala

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Teka-teki siapa pelatih Lampung United akhirnya terjawab. Manajemen Gajah Perkasa–julukan Lampung United–menunjuk Isman Jasulmei (IJ) sebagai pelatih kepala.

“Beliau pelatih berkarakter. Coach IJ juga sudah paham dengan kultur sepak bola Lampung. Manajemen sepakat menunjuk beliau,” ujar CEO Lampung United Arief Maulana kepada lampungwawaicom, Kamis (7/3/2019).

Arief menjelaskan penunjukan IJ sudah dikonfirmasi dengan bersangkutan. Rencananya dalam waktu dekat akan dilakukan kontrak.

“Sebab kompetisi Liga 3 Asprov digelar Juni mendatang. Lampung United akan menggelar seleksi akhir April mendatang,” ujar owner ISQ School tersebut.

Semenatara Coach IJ mengaku senang bisa bergabung dengan Lampung United.

“Semangat dan visi kami sama. Bahkan gagasan membentuk tim ini sudah dibahas 3 tahun lalu. Semoga tim ini terus tumbuh dan memberi prestasi untuk sepak bola Lampung,” kata IJ.

Mantan pemain Timnas era 80-an ini tak memasang target khusus. Ia berharap Lampung United bisa bersaing di Liga 3 Asprov Lampung.

“Kita harus realistis. Tim ini baru lahir. Tapi semangat kemenangan dan juara harus ditanamkan kepada setiap komponen tim,” ungkap mantan pelatih Lampung FC tersebut. (*)

Komentar