Meluncur di Lampung, Ini Daftar Fitur OTU Chat

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM – Aplikasi OTU Chat sudah meluncur di Lampung. OTU Chat merupakan aplikasi karya anak bangsa yang saat ini telah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat di Indonesia.

Aplikasi ini diluncurkan di Lampung, Sabtu (18/8/018). Launching dilakukan oleh Marketing Manager OTU Chat Choky Andriano.

“Ini merupakan aplikasi messenger bisa chatting. Dan juga bisa transaksi online,” ujar Choky dalam rilisnya, Minggu (19/8/2018).

Menurut dia, OTU Chat tidak kalah dengan aplikasi chatting lainnya. Sebab, aplikasi ini tidak bisa ditiru.

“Selain itu juga kan aplikasi ini dapat mempermudah dan membantu masyarakat untuk membeli pulsa, token listrik, dan masih banyak lainnya. Dan yang lebih penting, lagu lebih murah,” jelas aktor film laga Angling Dharma itu.

Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis di PlayStore maupun App Store.

“Untuk mendaftarnya saja juga gratis, tanpa dipungut biaya sepeser pun. Aplikasi ini bisa menciptakan masyarakat yang enterpreuner,” ungkapnya.

Aplikasi OTU Chat adalah aplikasi messenger seperti chatting, video call layaknya aplikasi lainnya. Aplikasi OTU Chat merupakan karya asli Indonesia. Tak hanya aplikasi messenger belaka, OTU Chat memiliki kelebihan lain dibanding aplikasi yang sudah ada saat ini.

BACA:   WhatsApp Perbarui Fitur Delete For Everyone

Di bawah bendera PT Eklanku Indonesia Cemerlang, OTU Chat (bagian dari Eklanku Max) mempunyai kelebihan fitur pembayaran kebutuhan harian dan bulanan kita secara praktis dan efesien. Seperti fitur pembayaran pulsa, paket data, listrik, voucher game, BPJS Ketenagakerjaan, air, TV kabel, multifinance, kartu kredit, pascabayar, asuransi dan sejumlah fitur pembayaran lainnya.

Anda dapat mengunduh aplikasi OTU Chat di sini.

Komentar

leave a reply