Rahasiakan Pelatih, Lampung United Seleksi Pemain April

 

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Lampung United segera melakukan seleksi pemain. Ini terkait keikutsertaan Liga 3 Asprov Lampung.

“Kami merencanakan di bulan April. Ini sesuai hasil rapat manajemen. Lokasi seleksi di dua tempat. Bandarlampung dan Metro,” ujar CEO Lampung United Arief Maulana kepada lampungwawai.com, Senin (4/3/2019).

Arief menjelaskan Lampung United akan memprioritaskan pemain putra daerah. Menurutnya, banyak pemain potensial asal Lampung. Namun, potensi ini terkadang lepas dari pantuan.

“Justru di daerah-daerah banyak pemain bagus. Makanya, kita lakukan seleksi secara terbuka. Harapannya membuka kesempatan seluas mungkin kepada bibit pesepakbola berbakat di daerah ini,” ujar Direktur ISQ School tersebut.

Target Lampung United, kata dia, tidak muluk-muluk. Bisa tampil maksimal di setiap kompetisi diikuti.

“Yang pasti kami akan melakukan persiapan maksimal. Kalau semuanya disiapkan dengan baik hasilnya pasti baik. Hasil itu tak akan pernah mengkhianati proses,” lanjutnya.

Ketika ditanya pelatih kepala Lampung United, Arief masih merahasiakan nama. Meski begitu sudah ada sosoknya yang ditunjuk manajemen.

BACA:   Atasi Leganes, Barcelona Kukuh di Puncak Klasemen

“Yang pasti beliau pelatih berpengalaman. Kami sudah komunikasi dengan beliau. Pada prinsipnya kedua belah sudah sepakat,” imbuhnya.

Arief berharap program pemusatan latihan dan lounching tim sudah bisa dilakukan Mei mendatang.

“Syukur-syukur bisa dilakukan pertandingan perasahabatan dengan tim Liga 1 yang hendak bermarkas di Lampung. Tujuannya untuk mengenalkan kepada insan sepak bola Lampung,” pungkasnya. (*)

Komentar