Rycko: Jangan Salah Coblos Caleg

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Masyarakat diimbau jangan salah pilih wakil rakyat. Sebelum memilih kenali betul latar belakang calon legeslatif (Caleg) 17 April 2019 mendatang.

“Jangan sembarang coblos caleg. Pilihlah yang memiliki kemampuan. Tentu bisa mengakomodir kepentingan masyarakat. Minimal masyarakat di sekitar kita,” ujar Ketua Harian Lampung Sai Rycko Mendoza SZP saat memberikan sambutan dalam sarah-sehan rembuk warga Kelurahan Bumiwaras, Kecamatan Bumiwaras, Selasa (5/3/2019).

Rycko menegaskan masih banyak masyarakat berfikir pragmatis. Karena dibuai sejumlah uang, mengobarkan idalisme dan kepentingan lebih besar.

“Jangan memilih caleg bukan karena uangnya. Melainkan karena kapasitas dan kemampuannya. Ayo saatnya kita pilih caleg berkualitas. Tentunya bisa menjadi wakil dan bermanfaat untuk konstituennya. Jangan sampai sudah jadi caleg itu lupa dengan janjinya,” ujar Ketua DPW Pemuda Pancasila Lampung tersebut.

Acara dihadiri sekitar 200 masyarakat setempat, juga dilakukan acara tanya jawab. Dalam kesempatan itu warga mendukung Rycko Mendoza maju sebagai Walikota Bandarlampung 2020-2025. (*)

Komentar