Sehat dan Sembuh dengan Terapi Pashod

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM – Setiap orang sakit pasti berharap sembuh. Bahkan berbagai upaya dilakukan. Termasuk mengeluarkan dana besar.

Padahal ada jenis penyembuhan terbilang sangat ampuh, murah, dan aman. Selain itu penyembuhan ini sangat dianjurkan Nabi Muhammad SAW. Sebab penyemebuhan ini adalah salah satu hijamah. Apa itu?

Terapi Pashod namanya. Hijamah pashod adalah terapi kesehatan yang betul – betul maha dahsyat karena bisa mengeluarkan penyumbatan – penyumbatan yang ada di dalam pembuluh darah manusia termasuk kotoran– kotoran, toksin–toksin, lemak jahat, kolestrol jahat, termasuk zat – zat kimia yang sangat mematikan.

“Cara kerja terapi Pashod adalah mengeluarkan darah kotor melalui pembuluh darah vena. Tujuannya untuk mengeluarkan sumbatan dan racun dalam darah. Insyallah setelah menjalani pashod tubuh terasa sehat dan segar. Jika runtin dilakukan tubuh terbebas dari penyakit membahayakan,” ujar terapis Pashod Junaidi Iskandar kepada Lampungwawai, Selasa (17/10/2018).

Dijelaskan fungsi obat bukan untuk menyembuhkan. Namun hanya sebatas mengobati.

“Contohnya untuk penyumbatan di pembuluh jatung. Penyakit ini akan sulit disembuhkan dengan obat. Namun dengan di pashod flek-flek di pembuluh darah akan keluar. Yang bersangkutan tidak perlu menjalankan operasi,” ujar pria yang membuka praktis di Jl. Pulau Damar, Waykandis, Bandar Lampung tersebut.

BACA:   Enam Antibiotik Alami Ini, Untuk Kesehatan Tanpa Efek Samping Berbahaya Loh!

Semua itu tidak bisa hancur oleh obat – obatan, sekalipun ramuan – ramuan herbal, karena itu bersifat sementara selagi obat masih bereaksi badan terasa enak, kalau obat sudah habis… kembali ke permasalahan awal.

Enaknya terapi pashod, kata dia, ketika pasien datang dengan keluhan satu penyakit. Maka, penyakit lainnya ikut disembuhkan.

“Sebab prinsipnya orang sakit itu di dalam darahnya ada endapan racun. Ketika darah kotor itu dibuang secara otomatis tubuh memproduksi sel darah baru. Nah, sel darah baru ini akan membuat tubuh lebih sehat dan segar,” kata dia.

Ditambahkan, terapi Pashod bisa mengatasi masalah asam urat, kolestrol, darah tinggi, rematik, encok, pegel linu, kesemutan, kejepit saraf, sakit pinggang, flu tulang, kropos tulang, keracunan obat – obatan, bisulan, jerawatan, jantung koroner, penyempitan pembuluh jantung, sakit kepala, sakit kepala menahun, sakit kepala sebelah, stroke (lumpuh)/mati sebelah, diabetes, pengentalan darah, radang otak, vertigo, epilepsi, kejang – kejang, malaria, racun – racun akibat dari hisapan asap rokok, dll.

BACA:   Heboh Susu UHT Mengandung Streptococcus sp, Bakteri Apa Itu?

“Semua tanpa perlu mengkonsumsi obat modern maupun ramuan obat herbal manapun. Insyallah kalau rajin Pashod, penyakit ini akan sembuh,” tegasnya.

Sementara sejumlah pasien Junaidi mengaku mendapat manfaat luar biasa setelah menjelani terapi pashod.

Rahman Ridjan menjelaskan ia divonis dokter mengalami gangguan ginjal. Selain tubuh terasa lemas, pinggang nyeri, dan hilang nafsu makan.

“Alhamdulillah setelah dipashod tubuh terasa sehat dan segar. Bahkan obat dokter sudah saya kurangi. Sekarang saya makan sudah tak pantangan lagi,” ujar Rahman.

Sementara Rini mengaku nafasnya terasa plong usai menjalani satu sesi terapi pashod.

“Pulang dari Pashod nafasnya ini terasa longgar. Selain itu tidur tambah nyenyak dan sakit-sakit di badang hilang. Yang tekanan darah saya semakin normal. Saya menyarankan juga semua orang melakukan terapi pashod,” ungkap ibu doa orang anak ini.(*)

Komentar

leave a reply