Slank “Bius” Ribuan Penonton di Lapangan Saburai

Di Ajang Supermusic Rockin Fest

BANDAR LAMPUNG,LAMPUNGWAWAI.COM – Grup band Slank membuktikan janji lewat aksi memukaunya dalam konser yang berlangsung di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (3/8/2018) malam ini.

Slank tampil di Lampung sebagai bintang tamu di event Supermusic Rockin Fest. Kaka dkk membawakan sejumlah lagu hits, seperti Bang Bang Tut, Mars Slanker, Virus, dan Seperti Para Koruptor.

Saat menyapa penonton, Kaka sempat mengajak masyarakat Lampung untuk menghindari narkoba.

“Alhamdulillah, bisa silaturahmi kembali di Bandar Lampung. Tetap damai, jauhi narkoba,” ujar Kaka.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Hotel Horison, Kaka pentolan sekaligus sang vokalis berjanji bakal memuaskan dahaga para fans di Lampung.

Setelah Bandar Lampung, Supermusic Rockin Fest juga akan digelar di Lapangan Kuncup, Pringsewu, Sabtu (4/8/2018) dan Stadion Tejosari, Metro, Minggu (5/82018).

Berdasarkan pantauan lampungwawai.com sore tadi di lapangan, nuansa persiapan konser Slank sangat luar biasa. Tampak pula antusiasme fans yang mulai ramai memadati lokasi acara. Tidak hanya fans asal Lampung, acara ini juga dihari sejumlah fans fanatik Slank asal luar Lampung. Sebut saja dari Cirebon, Jogja, Kediri, dan Subang.

BACA:   Rycko Menoza Maju Walikota Bandarlampung

“Kami memang sengaja datang jauh-jauh dari kota Jogja untuk melihat idola kami manggung, dan kami sengaja membawa baju Slank untuk kami jual dan ini merupakan hasil karya dari komunitas kami sendiri,” ucap Heru, Slanker asal Jogja.

Beberapa booth disiapkan untuk mengisi waktu luang para pengunjung. Mulai dari booth makanan, booth foto, booth barber shop, booth motor Vespa. Pada event ini setiap booth clouting  sengaja memberikan diskon khusus. Seperti clouting fitur monkey yang memberikan potongan khusus hingga 40%.

Salah satu game favorit para pengunjung yakni city slide, game yang memacu adrenalin ini memanfaatkan teknologi 3D. Orang yang naik akan diminta menggunakan kacamata 3D, jadi seolah-olah berada dalam ketinggian.

Konser yang disponsori Djarum Super ini dihelat di tiga titik di kota Lampung, di mulai titik pertama di GOR Saburai sejak pukul 16.00 wib hingga 23.00 wib. Yang juga menampilkan band Indie yang ikut meramaikan. (rym)

Komentar

leave a reply