Sudah 344 Daftar Seleksi, Lampung United Tunggu Kepastian Dispora

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM — Manajemen Lampung United mempercepat jadwal seleksi pemain. Jika sebelumnya dilaksanakan 27-28 April 2019, seleksi tersebut dilaksanakan 20-21 April 2019.

“Sebab tanggal 28 April Stadion Pahoman akan digunakan untuk kegiatan lain. Makanya kita majukan tanggal 20 April. Mudah-mudahan bisa digunakan pada tanggal itu,” ujar CEO Lampung United Arief Maulana, Jumat (22/3/2019).

Arief menjelaskan surat peminjaman Stadion Pahoman sudah disampaikan kepada Dispora Kota Bandarlampung.

“Surat sudah dikirim Direktur Operasional Mujiyo Kurniawan. Pihak Dispora belum bisa memastikan bisa atau tidak. Mereka akan melakukan cek ulang data peminjaman stadion. Alasannya Dispora hendak pindah kantor,” kata dia.

Arief berharap pihak Dispora Kota Bandarlampung bisa memberikan kapastian secepatnya.

“Kami berharap sekali bisa dipinjamkan Stadion Pahoman. Tapi kalaupun tidak bisa mohon segera diinfokan agar kami bisa mencari lapangan pengganti,” harap Arief.

Seperti diketahui Lampung United akan melakukan seleksi pemain jelang Liga 3 Asprov Lampung. Seleksi digelar di dua tempat. Bandarlampung Minggu (21/4/2019). Sedangkan di Metro Sabtu (20/4/2019).

BACA:   Live Streaming Chelsea vs Manchester United di MAXstream

“Sampai dengan saat ini sudah 344 pemain yang mendaftar. Kami mohon doa dukungan semua pihak agar seleksi berjalan sukses dan lancar. Yang pasti Lampung United bukan untuk kepentingan seseorang atau golongan. Melainkan untuk kebangkitan sepak bola Lampung,” pungkasnya.(*)

Komentar