Yuk Intip Kemewahan The Premiere XXI Mall Kartini

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGWAWAI.COM – Mall Kartini, salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung, menyediakan bioskop sebagai salah satu fasilitas hiburannya. Bioskop XXI The Premiere Mall Kartini itu berlokasi di Jalan RA Kartini No 49 Bandar Lampung.

Apa saja kelebihan dari bioskop satu ini?

Manajer XXI The Premiere Mall Kartini Bandar Lampung Sinarno menjelaskan, fasilitas hiburan berbasis layar lebar ini berdiri sejak awal 2018. Adapun keunggulan yang coba ditonjolkan di antaranya studio bernama The Premiere.

Dia menjelaskan, The Premiere adalah ruangan berkelas VIP yang diklaimnya satu-satunya di Lampung.

“Karena kelasnya VIP, kapasitas bangkunya pun terbatas. Di ruang spesial ini, kamj hanya sediakan 40 kursi dengan fasilitas eksklusif. Misalnya selimut, meja makan, serta tempat duduknya dilengkapi beragam tombol khusus yang memanjakan penonton,” kata Sinarno, Rabu (25/7) lalu.

Sinarno menambahkan, kursinya menggunakan bahan empuk berukuran besar. Sehingga diharapkan, penonton bakal memperoleh kenyamanan kelas satu. Sejalan dengan fasilitas kelas wahidnya, harga tiketnya pun terbilang cukup lumayan dibandingkan dengan yang biasa.

BACA:   Parfum Anti Mainstream, Mulai Aroma Darah Hingga Miss V

“Untuk tiket, Studio The Premiere saat weekday (Senin – Kamis) dibanderol Rp 60 ribu per orang. Sedangkan weekend di kisaran Rp 80 ribu-Rp 100 ribu per orang,” katanya seraya berpromosi.

Tidak hanya keunggulan dari segi fasilitas room theater, XXI The Premiere juga sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos Sound yang menghasilkan tingkat kejernihan atau kualitas suara yang luar biasa.

“Dengan kelebihan Dolby Atmos Sound tersebut,  suara yang dihasilkan akan sangat detail. Bahkan, suara jarum jatuh di film pun akan terdengar detailnya. Namun dengan syarat kualitas film yang diputar juga sudah didukung oleh Dolby Atmos pula. Tapi, rata-rata film box office yang diputar di sini sudah Dolby Atmos,” tuturnya.(yga)

Komentar

leave a reply